24 januari 2010 nonton show rizuki

Selasa, 26 Januari 2010

maaf viple, mungkin posting nya agak telat tapi gpp daripada nggak sama sekali kan?
jadi waktu itu di sekolah ada pihak acara gitu (lupa namanya) nawarin tiket buat acara penyuluhan narkoba di GOR kota Baru. bintang tamunya Rizuki aku langsng tertarik dan beli dah tuh tiket harganya 20 rebu. ternyata satu sekolahan yang beli cuma aku dan temenku elsa.




ya sud lah yang pentingkan rizukinya.

nah tgl 24 nya jam 2-an aku udah disana ternyata nggak rame2 banget. anak SMA pun bisa dhitung. kebanyakan ibu-ibu sama keluarga nya. dan acara nya anoyying banget. rizuki nya juga lama banget, ternyata eh ternyata dia tampil akhir.

widdih seneng banget pas dia keluar ternyata orang nya lebih cantik dari yang di tipi. dan lebih imut kalau di tv kayak dewasa banget padahal seumuran sama aku :)

aku baru sekali lihat show magic kayak gitu secara langsung woow aku terkagum-kagum. dia masih muda tapi berbakat banget hohoho. ada salah satu sulap dia ngeluarin bermacam barang dari rok nya ckckck tu rok ternyata bisa di pakek buat pindahan rumah haha. yang paling aku suka sih bagian akhir nya yang dia bisa gantian masuk kotak sama kk nya dalam waktu hitungan detik dengan tangan di borgol. bigimana ceritanya tuh???

pokoknya puas banget liat perform dia, berharap lain kali dia ke Jambi lagi pasti aku tonton. sayang seribu kali sayang nya aku nggak sempet fobar sama dia karena selesai acara keburu di jemput huhuhu.

ini dia beberapa foto nya, karena cuma pakek kamera hape jadi gambar nya rada nggak jelas :D
video2 nya mau aku upload di fb aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan cuma bisa ninggalin kenangan, tinggalin komentar juga dong ^_^

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS