Jambi Expo 2012

Kamis, 16 Februari 2012

udah lama ya nggak nulis disini *bersihin sarang laba-laba yang nemplok di dasbor* soalnya lagi sibuk liburan sih *sibuk beres-beres rumah, sibuk santai-santai di rumah, sibuk ngehabisin makanan di rumah* iya, emang aku liburan di rumah aja *nunduk* *ngais-ngais tanah*

tapi ini aku mau cerita perjalanan ke Jambi Expo 2012. Jambi Expo itu acara tahunan yang diselenggarakan pemerintah Jambi kayak pameran gitu deh, tapi tahun ini kebetulan sekalian merayakan hari pers nasional ke 27.



temen perjalanan, Rina. dari rumah aku ke arena pameran Jambi Expo ini kayak dari Jakarta ke Bandung (lebay dikit) untungnya sepanjang jalan aku dan Rina ngerumpi melebihi ibu-ibu arisan jadinya perjalanan jauh nggak terasa. kerasa pantat dan betis pegal pas malemnya -___-



pernak-pernik lucu diatas aku beli di salah satu stand Jambi Expo ^_^


gantungan kunci lucu ^_^





ada pameran bonsai juga ^_^ eh ada yang aku nggak ngerti, sebenernya bonsai itu pohon beneran yang disinari sinar X trus mengecil atau emang jenis pohon yang kekurangan gizi jadi gak bisa tinggi? #seriusnanya


"gelangnya berapaan mas?" "5 ribu aja neng" *kalap*









emang kayaknya nggak semua stand berasal dari daerah Jambi dan sekitarnya, ada juga yang dari lampung, solo, dsb nya. seru sih, aku dan Rina keliling kesana kemari ngeliat-ngeliat cuci mata, mau beli semuanya nggak mungkin *memandang miris pada dompet yang tipis*

sayangnya Jambi expo ini cuma ada seminggu (9 feb-14 feb). selain pameran juga ada afestival band, penampilan tarian kebudayaan jambi, dsb. seharusnya acara kayak gini nggak cuma setahun sekali. kalau di kotaku ada Jambi Expo, di kota kalian ada pameran semacam apaan guys?^_^

2 komentar:

  1. Salam kenall, slam blooger !!
    #bantu bersihin sarang laba"
    menarik kaya'nya Jambi Expo, sayang sy blum sempet ke sna..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai, halo Muhammad Firmansyah . makasih ya udah mampir ke blog saya. Jambi expo kan acara tahunan jadi dateng nya tahun depan aja lagi haha.maaf baru baca komennya :D

      Hapus

Jangan cuma bisa ninggalin kenangan, tinggalin komentar juga dong ^_^

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS