√ my birthday - Duduk Paling Depan

my birthday

yeaaay, I'm 19 years old now. hihi it's not too young and not too old.
haha sok-sok-an pakek bahasa inggris. yap, 28 juli lalu aku genap 19 tahun. Umur yang.. ehm.. oke gak bisa dibilang "remaja unyu" lagi tapi ganti jadi "remaja yang unyunya berkurang dan remaja yang menuju kedewasaan".

Intinya sih, aku bersyukur masih dikelilingi sama orang-orang yang aku cinta dan mencintai aku. Makasih buat mama yang udah ngelahirin, ngerawat, ngasih banyak nasehat, nggak pernah pelit dan selalu ngajak shopping, yang selalu repot masak banyak setiap aku ulang tahun. there's no perfect mother in this world, but your perfect enough for me, mom. Thankyou. :3



Makasih juga buat papa yang masih maklum dengan sikap manja-manja menye-menye aku, yang selalu berusaha mengabulkan apapun yang aku minta, yang selalu sayang tanpa banyak bicara, dari matanya aku tau kalau papa selalu mengharapkan yang terbaik bagi kehidupan aku. Makasih pa :3

Untuk kakak, yang.. er...  lebih banyak cerewetnya dan sering banget kita bertengkar, but I know how much you love me like I love you. haha.

Buat sahabat-sahabat juga. yaaa, meski kadang sahabat silih berganti datang dan pergi tapi aku seneng selalu ada sosok yang menampung cerita-cerita, keluh kesah, serta berbagi kekonyolan bersam. yeaah, selain keluarga kalian adalah yang paling aku cinta di dunia ini :3 (kalau kebetulan diantara kalian ada yang baca ini, please jangan terbang).

Ucapan selamat dan do'a-do'a kebaikan banyaaaak banget di facebook, twitter dan sms. Hari itu aku udah berasa kayak artis karena wall facebook dan mentions twitter bejibun. Malah banyak jg yang nggak kebales karena jari-jari aku udah keriting. Makasih banyak yaaa :3 Semoga do'a do'a kebaikan dari kalian semuanya di jabah sama Allah untuk kemudian diberikan ke aku. Aaamiin.



dikasih kado alat-alat mandi sama anak-anak supaya rajin mandi katanya -__-

 Intinya, diumur 19 ini sih pengen banyak berkarya, bisa berprestasi dan bisa jadi pribadi yang lebih baik di segala bidang. oh ya satu lagi sama.. euum.. rajin mandi. Sekian dulu postingan kali ini. Happy birthday to me :D

Get notifications from this blog