do what you love and love what you do

Jumat, 07 September 2012

sumber gambar : disini

Hari ini ada seorang temen yang ngeluh sama aku tentang pekerjaannya, tentang aktivitasnya yang rutin dan padat, tentang lelahnya menghadapi aktivitas itu dan tetap membayar weekend dengan beberapa pekerjaan. Selain ngasih semangat, yang bisa aku lakukan cuma ngasih quotes di atas. "Do what you love and love what you do".

Aku nggak tau awalnya Quote itu berasal dari siapa, tapi yang pasti kalimat itu benar-benar ngena terutama untuk aku pribadi ketika aku mulai capek dengan aktivitas yang aku lakukan. 

Jadi, disaat kamu bosan dan jenuh dengan aktivitas yang kamu lakukan.. berhenti sejenak untuk kemudian melakukan hal-hal yang kamu suka. Tapi, sekalipun kamu sudah melakukan hal-hal yang kamu suka namun tetap harus menjalani rutinitas kamu, maka cobalah untuk mencintai apa yang kamu lakukan.

Karena hidup adalah pilihan, cobalah untuk memilih hal-hal yang kamu suka. Tapi terkadang hidup adalah proses mencari kebutuhan dan dalam proses itu kita harus mengorbankan hal-hal yang kita cintai. Maka dari itu, kita harus menyesuaikan diri untuk lebih memahami dan mencintai apa-apa yang kita lakukan sekarang.

Do what you love and love what you do.

Salam,
Korban dan Tersangka PHP


Enny Luthfiani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan cuma bisa ninggalin kenangan, tinggalin komentar juga dong ^_^

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS