NONTON BOLA

Sabtu, 19 November 2016




  • (Dialog Tadi Pagi)
    Him : dek, nanti sore nonton turnamen sepak bola yok.



    Me : dimana? Mas main?

    Him : di Stadion. Bukan, mas pengen nonton aja.
    Me : oh ayok, adek juga mau lihat......... stadion yang baru dibangun itu kan. .


    Saya lebih tertarik lihat stadionnya, ya iyalah ngerti bola juga nggak. Males sebenernya ikut, mending bikin kue di rumah.
    Tapi mengingat mas Agus nggak pernah nolak kalau saya minta temenin kesana kemari, minta tolong bantu kerjaan rumah, rasanya egois kalau saya nggak mau nemenin dia nonton bola.
    .
    .
    .
    Ternyata untuk cocok itu nggak perlu sama hobi, yang penting saling memahami.
    .
    .
    #CeritaHariIni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan cuma bisa ninggalin kenangan, tinggalin komentar juga dong ^_^

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS